Tentang Kami

Warta Artikula (warta.artikula.id) adalah situs berita yang menyajikan informasi terhangat dan bermanfaat. Warta Artikula diluncurkan pertama kali pada 8 Mei 2021. Meski tergolong anyar, Warta Artikula yakin mampu berkembang cepat karena dikelola secara independen oleh tim yang berpengalaman di bidang pers.

Bijak Mengabarkan menjadi pedoman bagi seluruh tim Warta Artikula dalam menerbitkan sebuah berita maupun artikel. Warta Artikula percaya, setiap peristiwa dan informasi memiliki nilai bagi seseorang. Maka, sikap bijak menjadi keniscayaan yang harus tetap digenggam oleh seluruh awak media.

Dikemas dengan bahasa yang ringan, informasi yang tepat dan konten yang beragam, Warta Artikula berharap dapat menjadi pencerah di tengah-tengah gempuran informasi yang terus berseliweran di era perkembangan teknologi saat ini serta dapat menjadi inspirasi bagi pembaca.

Warta Artikula merupakan sub domain dari Artikula.id, sebuah website yang didedikasikan untuk menampung dan menyalurkan tulisan-tulisan semi ilmiah atau ilmiah populer dari para penulis di seluruh penjuru negeri. Di bawah naungan Yayasan Artikula Indonesia, Artikula.id telah terdaftar di Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah (PDII), Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) dengan nomor e-ISSN 2620-7575 tertanggal 8 Mei 2018.


Diterbitkan Oleh:
YAYASAN ARTIKULA INDONESIA
Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia
Nomor AHU-0001401.AH.01.04.Tahun 2018


Terdaftar Di:
LEMBAGA ILMU PENGETAHUAN INDONESIA
PUSAT DOKUMENTASI DAN INFORMASI ILMIAH
SK Nomor 0005.26207575/JI.3.1/SK.ISSN/2018.05 (Tanggal 8 Mei 2018)
ISSN (International Standart Serial Number) 2620-7575 (Media Online)